Selamat Datang di Website Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau        Sanggau Maju dan Terdepan Baik Untuk Semua       

Sanggau ( 24 April 2012 ) di adakan pasar murah dalam rangka BUMN PEDULI yang di laksanakan di Kantor Camat Kapuas dan dibuka secara resmi oleh Camat Kapuas Bapak F. Meron, S.Sos, M.Si.

Pasar Murah tersebut terselenggara atas dukungan Kementerian BUMN yang dikoordinir oleh Perum Pegadaian Kabupaten Sanggau dalam hal ini diwakili oleh bapak Pratikno.

Barang yang di jual pada pasar murah kali ini terdiri dari satu paket yang terdiri dari 8,5kg beras, 1kg gula pasir, 1kg minyak makan dan 2 bungkus mie instan. Dimana per paketnya sembako tersebut dipatok dengan  harga sebesar Rp.100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah ) dan diberi potongan harga 70%, jadi perpaketnya warga hanya membayar sebesar Rp. 30.000,- ( Tiga Puluh Ribu Rupiah ).

Antusias warga masyarakat terhadap adanya pasar murah ini dapat dilihat dari banyaknya warga yang datang dari pagi sampai siang hari, kupon yang disediakan sebanyak kurang lebih 2.500 ( Dua Ribu Lima Ratus ) lembar dengan sasaran warga kurang mampu yang ada di Desa Sei Mawang, Lape, Penyeladi, Pana dan 6 Kelurahan yang ada di dalam kota Sanggau.

Menurut bapak F. Meron ,S.Sos, M.Si  selaku Camat Kapuas, warga masyarakat berharap agar kegiatan serupa dapat diadakan lagi, sehingga dapat menyentuh  lebih banyak lagi warga kurang mampu di desa desa lainnya yang berada di wilayah kerja  Kecamatan Kapuas.

Link Terkait