Selamat Datang di Website Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau        Sanggau Maju dan Terdepan Baik Untuk Semua       

Wakil Bupati Sanggau Resmikan Gereja Gappin Nazaret Embaong

Sanggau- Gereja bukan hanya tempat ibadah yang kudus, tetapi juga tempat kita mendengarkan Firman ALLAH, jika kita hidup dalam Firman ALLAH dan Firman ALLAH hidup dalam diri kita, mintalah apa yang hendak kamu minta. Nyatakanlah dalam doa serta lakukanlah dan jalankan Firman itu. Peresmian Gereja Gappin Nazaret Embaong adalah bukti nyata cinta kita kepada TUHAN, maka itu rawatlah dan periharalah Gereja, hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si saat meresmikan Gereja Gappin Nazaret Embaong, yang ditandai dengan pengguntingan pita. Sabtu ( 8/10 ). Hadir pada kesempatan itu Kapolres Sanggau beserta para anggota-anggota, perwakilan anggota DPR RI, para kepala SKPD.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati sanggau menyampaikan sambutannya dengan berdirinya Gereja ini hendaklah kita sebagai umat TUHAN senantiasa beribadah dan menyembah TUHAN pada hari sabat ( hari kudus ) yang kita laksanakan setiap hari minggu. “Jagalah dan periharalah lingkungan Gereja agar bersih, nyaman, tentram dan damai, hal ini tentunya agar kita bisa merasa tenang dalam berdoa dan juga merupakan dasar dari keimanan kita”. Pemerintah daerah juga sangat mendukung tempat-tempat pembangunan rumah ibadah, tetapi hal ini tidak hanya pemerintah saja tetapi juga masyarakat harus berpartisipasi, bersama-sama membangun sanggau terutama tempat rumah ibadah. Sanggau Budiman ( berbudaya dan beriman ) adalah merupakan salah satu dari apa yang ditelurkan oleh Bupati dan Wakib Bupati sanggau melalui seven brand images, ini seharusnya kita dukung dan wujudkan bersama-sama agar sanggau maju dan terdepan.

Kapolres Sanggau dalam sambutannya mengatakan dengan diadakan acara kegiatan seperti ini kami sanggat mendukung sepenuhnya dan kami juga ikut hadir pada perayaan misa peresmian ini bersama para anggota-anggota lainnya. Hal ini dimaksudkan bahwa pihak kepolisian adalah bagian dari masyarakat dan juga dapat saling membantu serta mendukung sepenuhnya untuk hidup dalam damai TUHAN, tentunya agar para umat dan kita semua yang hadir agar lebih mendekatkan diri kita pada TUHAN sehingga tindakan-tindakan atau prilaku kita bisa lebih baik dan terhindar dari pengaruh-pengaruh luar yang bisa saja merusak diri kita, keluarga, masyarakat, maupun bangsa kita ini, maklum saja di era jaman sekarang ini banyak sekali pengaruh-pengaruh contohnya Narkoba, kriminal, ajaran-ajaran sesat, dan lain-lain. ( jimi humas )

Link Terkait