Selamat Datang di Website Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau        Sanggau Maju dan Terdepan Baik Untuk Semua       

Bupati Sanggau Buka Kejuaraan Bulutangkis SANCA CUP II 2016

 

Sanggau- “Pertandingan ini harus betul-betul didominasi, karena pertandingan yang aktif diadakan yaitu Bulu tangkis. Pertandingan bulutangkis juga banyak peminatnya, tetapi bagaimana supaya penonton jauh lebih ramai”. Dalam pertandingan ini saya berharap kepada para peserta harus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, juga kepada para wasit harus jujur artinya tidak berat sebelah. Ujarnya Hal itu disampaikannya oleh Bupati  Sanggau yang didampingi Wakil Bupati sanggau saat membuka acara kejuaraan bulutangkis SANCA CUP II 2016 di indor projal, rabu ( 11/10 ) pukul 19:30 WIB.

Dalam acara tersebut perwakilan ketua panitia menyampaikan bahwa maksud dan tujuan  diadakan pertandingan ini yaitu menyemarakan hari ulang tahun PB SANCA CUP 2016 , dan untuk membangun persatuan dan kesatuan dan juga membantu untuk meningkatkan keharmonisan di kabupaten sanggau. Waktu pelaksanaan kejuaraan SANCA Kapuas dimulai pada tanggal 12 oktober – 20 oktober 2016, jumlah peserta yang mendaftar 26 regu, yang berasal dari PB kabupaten sanggau, juga di PB kecamatan, PB Mukok 1 regu, PB Bodok 1 regu, PB Meliau 1 regu, PB Sosok 2 regu, PB Kembayan 1 regu, PB Bonti 2 regu, PB Balaikarangan 2 regu, dan Entikong 1 regu. Ujarnya

Untuk tahun ini terjadi penurunan pendaftar sedangkan hadiahnya bertambah, untuk tahun ini pendaftar 25 peserta, sedangkan tahun lalu 36 peserta. Untuk hadiah juara Ke-1 mendapatkan 5 Jt, hadiah Ke-2 mendapatkan 3 Jt, Ke-3 mendapatkan 2 Jt, dan ke-4 mendapatkan 1 Jt. ( jimi humas )

Link Terkait